NewBie

New Bie

Hola Lohaaaa…….. 😀 (celingak celinguk)

BelloooOoOoOoOoo…. 😮

Alhamdulillah akhirnya jadi juga saya bikin blog (lagi) karena sebelumnya belum pakai wordpress, jadi sekarang ya sekalian ingin coba juga ehehehe

Kenapa wordpress? Kan udah saya bilang ingin coba -_-

Alasan lain? Ada. Karena ada salah satu proyek menulis yang mengharuskan pesertanya memposting di blog ezzzzzzzzzzzzz…

Ya sudahlah. Semua atau tidak sama sekali. Toh saya juga sudah lama nggak nge-blog. Ide-ide saya sudah terlampau liar dan sangat butuh dijinakkan (emangnya kena rabies?). Jadi, doakan saya bisa merawat, mengelola, dan mengembangkan (?) blog ini ya! 😀 Amieeeeeen

Tenang aja, ini blog gak akan berisi fiksi melulu kok. Insya Allah isinya akan lebih banyak warna kedepannya, layaknya pelangi. Adakah disini bukan penyuka pelangi?

Demikian si jingga ber-burcol. Siapa jingga? Kalau penasaran pantengin aja blog ini ehehehehe (sok misterius).

Cawwww……………………….

Leave a Reply

