Makna Sadis dalam Ungkapan Manis [1]

Catatan: Mari kesampingkan ungkapan-ungkapan manis atau gombal. Berhubung hari ini adalah hari Halloween, sedikit bersadis ria (dalam tulisan semata) mungkin tidak ada salahnya.

  • “Hai, wahai Yang-Bertahta-di-Hatiku.” [Maksud: Tahta Kebencian]
  • “Minta nomormu, dong? :3” [Maksud: Kalau ada apa-apa, gue gampang neror lu]
  • “Aku seneng ngobrol sama kamu.” [Maksud: Karena dalam setiap pembicaraan kita, aku selalu tampak pintar dibandingkan kamu.]
  • “Kamu tuh terlalu berharga buat aku.” [Maksud: Pokoknya aku nggak mau berhubungan lagi sama kamu. Titik.]
  • Aku cemburu… pada malaikat kematian yang mencabut nyawamu kelak.
Leave a Reply

