Ciluk Ba!

 

Ciluk Ba!

Aku adalah cinta

Bisa datang kapan saja

 

Ciluk Ba!

Tak peduli sasaranku tua atau muda

 

Ciluk Ba!

Aku bisa menguatkan, bisa pula melemahkan

 

Ciluk Ba!

Aku sering disalahkan, padahal kalianlah yang mengambil keputusan

Hei! Tetap mencintai adalah pilihan, sedangkan jatuh cinta tidak

 

Tapi aku tak pernah lelah!

Aku adalah karunia Sang Maha Kuasa

Tugasku menyambangi jiwa kalian, wahai para makhluk-Nya

Tentu saja kalian boleh mengusirku atau memintaku ‘tuk menetap

Itu semua tergantung kalian!

 

Ciluk Ba!

Berpikirlah seluas semesta

Karena aku tak hanya milik manusia

 

Ciluk Ba!

Menurut Shelly Fw, aku adalah lambang ketulusan

Bagaimana menurut kalian?

 

 

-Shelly Fw, 14 Maret 2017-

 

 

2 thoughts on “Ciluk Ba!

Leave a Reply

